Sabtu, 26 September 2020

Harga Jual Wastafel Bak Mandi Teraso Di Bogor

Arimata menawarkan harga jual wastafel bak mandi teraso di Bogor. Harga jual produk yang di tawarkan relatif murah. Bentuknya yang unik dan menarik sangat cocok jika di gunakan untuk rumah makan, hotel, penginapan, vila maupun perumahan yang berada di daerah Puncak Pas Cipanas, Cisarua dan Lembang. Apalagi saat ini sedang musim virus corona, kita harus sering cuci tangan dan rajin mandi agar tidak terkena covid 19.



gambar Harga Jual Wastafel Bak Mandi Teraso Di Bogor

Berapa Harga Jual Bak Mandi Teraso Dan Wastafel Bathtub Di Daerah Bogor ?


Harga produk ini kami jual antara Rp 400 ribu hangga jutaan ke atas. Tergantung jenis, type dan dimensi ukuran apa yang mau di beli, dan juga tergantung jumlah quantity nya. Seperti kebutuhan untuk penginapan atau hotel tentu jumahnya lumayan banyak. Untuk ini kami akan memberikan harga  wastafel teraso special khusus
gambar harga jual bak mandi teraso di bogor


gambar harga jual wastafel teraso di bogor

Di ManaTempat Membeli Wastafel Dan Bak Mandi Dari Bahan Teraso ?

Belilah produk ini di Arimata, yakni produsen yang menggunakan bahan baku teraso untuk membuat berbagai macam produk. Mengerjakan pesanan untuk berbagai kebutuhan. Hubungi  Arimata jika anda ingin membeli, kami akan berikan hasil kerja yang maximal.

Walaupun produksi kami berada di daerah Bekasi, tapi kami dapat melayani pesanan pelanggan dari berbagai daerah. Kami akan mengirim dan mengerjakan langsung jika di butuhkan pemasangan di lokasi. Dapatkan informasi daftar harga jual wastafel bak mandi teraso di Bogor langsung ke Arimata.

Penawaran Harga Jual Pot Teraso Terbaru

Harga Jual Pot Teraso Murah Model Minimalis

   Kami memberi promo harga pot teraso murah untuk melengkapi kebutuhan interior serta exterior anda. Silahkan Memesan produk pot bagus unt...

Postingan Populer